• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    asuransi untuk anggota tni polri pns

    Sebuah catatan penting bahwa ketika seseorang dilantik menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia atau anggota Polisi Republik Indonesia, rata-rata usianya berkisar antara 20 tahun sampai 24 tahun. Ini merupakan usia produktif dimana mereka harus mengabdi kepada bangsa sesuai ikrar yang telah diucapkan pada saat pelantikan.  Sebagai abdi negara dan garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan negara, tentunya mereka akan mendapatkan berbagai tunjangan dari negara  termasuk fasilitas gaji yang setiap bulananya akan mereka dapatkan. 

    Secara sistem yang telah diatur dalam  undang-undang dan mengikuti "hukum alamiah", tentunya mereka akan pengsiun sesuai dengan lamanya pengabdian dan lamanya usia. Untuk itu perlu adanya perencanaan keuangan yang matang pada saat pensiun tiba, karena tentu saja mereka punya keluarga (anak dan istri). Punya keluarga yang harmonis dan berkecukupan sandang , pangan dan papan tentunya menjadi dambaan siapapun,  dan anak merupakan titipan tuhan untuk melanjutkan generasi berikutnya.

    Namun banyak diantara kita yang tidak menyadari akan pentingnya persiapan menjelang pensiun nanti. Pada saat masih muda apalagi bagi anggota yang belum berkeluarga, pengeluaran uang yang tidak terkendali apalagi digunakan pada hal-hal yang sebetulnya tidak perlu, harus di cermati dari sekarang juga. Padahal hanya dengan menyisihkan sekian persen dari keseluruhan uang anda yang diterima setiap bulanya , kita semua yakin , anda bisa menghadapi masa pensiun nanti dengan tenang. Dana asuransi yang anda terima pada saat kontrak berakhir , bisa anda gunakan untuk biaya kuliah anak, membeli rumah idaman keluarga, naik haji, membeli kendaraan sampai untuk buka usaha.  Sebab pengeluaran dana yang baik adalah dengan kita membeli asuransi.

    Memang untuk  masuk menjadi peserta asuransi (asuransi dari perusahaan manapun), kita harus punya komitmen yang kuat, bahwa ada premi yang wajib dibayar setiap bulanya serta ada jangka waktu. Namun bila kita berfikir secara lebih dalam, saat kita mengisi kehidupan dari minggu ke minggu,dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun, umur kita tidak terasa. Mungkin anda yang membaca tulisan ini, juga merasakan hal serupa, bahwa usia kita sekarang ternyata sudah "segini".  Dan dengan membeli asuransi, itu merupakan penghargaan yang sangat tinggi untuk hidup kita , baik bagi diri sendiri maupun keluarga. Karena kita sudah merencanakan kedepanya untuk hidup lebih bermakna secara sosial dan ekonomi.   

    Untuk itu kami dari Bringinlife persembahan dari bank terbesar  milik negara yaitu Bank BRI, mengajak kepada semua anggota TNI, POLRI, PNS untuk masuk menjadi peserta asuransi Bringinlife. 
    Syaratnya mudah, hanya dengan menyisihkan Rp. 250.000/ bulan, anda sudah menjadi anggota asuransi dari Bringinlife. Salah satu produk yang sesuai dengan anggota TNI POLISI dan Pegawai Negeri Sipil adalah Produk Asuransi Eksekutif. 
    Berbagai kelebihan dari produk eksekutif ini adalah adanya asuransi perlindungan jiwa disamping investasi. Jadi saat anda bertugas dilapangan. berbagai resiko yang mungkin timbul. sudah di proteksi oleh Asuransi Bringinlife. Dengan demikian keluarga anda yang ditinggal dirumah. akan merasa tentram.
    Produk ini telah diterima dengan baik oleh Bapak bapak TNI di Kesatuan di Bandung. Dan hampir semua anggota telah masuk menjadi peserta Asuransi Bringinlife. Selamat !!!! 

    Ilustrasi Produk Asuransi Eksekutif.

    Bila anda saat ini berusia 25 tahun
    Premi yang dibayarkan Rp. 300.000/bulan
    Masa asuaransi 20 tahun
    Masa bayar premi 15 tahun (artinya, setelah tahun ke 15, anda tidak berhak membayar premi lagi)
    Nilai Tunai Ahir Milik Anda Sebesar Rp. 121.181.000 

    Bila usia anda saat ini  30 tahun
    Premi yang dibayarkan Rp. 500.000/bulan
    Masa asuransi 20 tahun
    Masa bayar premi 15 tahun
    Nilai Tunai Ahir  Milik Anda sebesar Rp. 205.880.000

    Contoh perhitungan di atas adalah sesuai perhitungan Bringinlife.
    Bila anda tertarik dan butuh bantuan kami untuk menghitung rincian asuransi Bringinlife secara komplit dan detail ,  anda bisa mengirim data  sbb:
    1. Nama
    2. Tempat tanggal lahir
    3. Bayar premi yang diinginkan
    4. Masa Asuransi dan
    5. Masa Bayar Asuransi
    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Setelah data diterima, kami akan segera  audit, dan  ilustrasinya segera akan kami kirim.
    Produk-produk lainya bisa anda lihat di website Bringinlife
     WEBSITE BRINGINLIFE


    Untuk itu tidak ada salahnya kami mengajak kepada seluruh komandan di tiap-tiap kesatuan untuk mengajak bergabung bersama anggota Bapak menjadi Peserta Asuransi BRInginlife. Dengan harapan semua anggota Bapak akan lebih sejahtera lagi untuk menyongsong masa depan.

    Kami siap di undang kapan saja untuk presentasi di tempat Bapak.
    Terimakasih.








     

    No comments:

    Post a Comment