• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    aplikasi untuk memutuskan akses internet sementara



    Anda mungkin pernah mengalami  ketika sedang berselancar di internet, ingin memutuskan akses internet sementara di sebabkan beberapa hal. Misalnya saat anda menginstal aplikasi, meninggalkan sementara pekerjaan anda, menghindari virus atau menscan anti virus dan sebagainya.
    Sementara ini, banyak pengguna internet, untuk mematikan atau memtuskan akses internet sementara, umumnya melalui control panel - open network sharing center dan cara lainya. Atau bahkan ada yang mencabut modem atau yang memakai kabel LAN, mencopot LAN nya dari port laptop atau komputer.

    Nah,,! bila anda ingin memtuskan atau mematikan akses internet sementara waktu, tidak usah repot-repot, karena sekarang ada aplikasi yang berfungsi memutus kases internet sekehendak kita. Aplikasi tersebut namanya Internet OFF.

    Sesuai namanya, aplikasi ringan dan gratis ini, berfungsi untuk memutus akases internet. Ada beberapa fitur di dalamnya. Diantaranya :

    • memutuskan internet selama 1 jam
    • memutuskan internet selama 2 jam
    • atau menjalankan kembali akses internet  (just internet on)
    Bila aplikasi ini di jalankan, akses internet akan benar-benar terputus. 
    Jadi anda tidak lagi sibuk membuka control panel atau open network sharing untuk memutuskan akses internet.
    Ketika aplikasi gratis ini selesai di instal, shortcut nya akan muncul di menu taksbar pojok bawah kanan dari laptop atau komputer anda. Jadi untuk membuka nya, anda tinggal klik 2 kali. 

    InternetOff bisa jalan di berbagai versi windows , baik bit 32 maupun bit 64.

    Download InternetOff 

    Selamat mencoba !!!!

    No comments:

    Post a Comment