• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    aplikasi gratis untuk back-up



    Salah satu perusahaan  yang paling terkenal di dunia dalam layanan back-up program/data adalah Veeam. Veeam yang didirikan di Swiss pada tahun 2006 oleh Ratmir Timashev dan Andrei
    merupakan perusahaan teknologi informasi swasta yang mengembangkan (back-up) cadangan, pemulihan bencana (disaster recovery) dan perangkat lunak manajemen virtualisasi untuk VMware dan Hyper.
    Baru-baru ini, Veeam  telah mengumumkan  versi gratis yang dirancang untuk back-up  PC individu yang masih menggunakan operasi sistem  Windows 7 atau sebelumnya.


    Seperti kita ketahui, Back up PC dan server dalam organisasi besar adalah hal yang sulit untuk dilakukan dengan baik. Anda mungkin memiliki 5.000 komputer dan 500 server, yang masing-masing harus andal dalam  dukungan dan butuh  pengelolaan  secara baik dan teratur. Dan yang lebih penting lagi dalam layanan back-up adalah  kecepatan dalam pengembalian data bila segera ingin di “ambil” kembali.

    Bila anda ingin menggunakan salah satu layanan back-up yang gratis dan handal, bisa segera meluncur menggunakan Veeam.  "Veam Endpoint Backup Free" adalah produk yang benar-benar bagus yang mudah digunakan serta bebas biaya.

    Dengan aplikasi ini, anda dapat membuat cadangan file atau folder secara individu untuk USB drive eksternal atau sistem penyimpanan NAS-jenis terpisah. Anda juga dapat membuat cadangan ke bagian lain dari PC bila di perlukan.

    Besarnya file Veeam ini adalah 200 mb. anda bisa mengunduhnya di  
    https://www.veeam.com/endpoint-backup-free.html

    No comments:

    Post a Comment