• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara melihat pergerakan cybercrime di seluruh dunia secara real time

    Kita sering mendengar kata Cybercrime dan berita tentang banyaknya orang yang di tangkap karena kejahatan cybercrime. Menurut Wikipedia ,Cybercrime adalah istilah yang mengacu kepada aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer menjadi alat, sasaran atau tempat terjadinya kejahatan. Dan yang termasuk kejahatan pada dunia internet diantaranya : penipuan lelang secara online, pemalsuan cek, penipuan kartu kredit , confidence fraud, penipuan identitas, pornografi anak, dll





    Nah,,Jika kita tertarik bagaimana memantau/melihat peta kejahatan  cybercrime yang sedang berlangsung di seluruh dunia , kini sebuah perusahaan keamanan yang bernama Kaspersky, telah meluncurkan aplikasi webbrowser yang bisa mendeteksi peta kejahatan dunia maya secara tepat. Jadi bukan hanya pihak kepolisian atau interpol saja yang sibuk mendeteksi, kitapun sebagai orang awam bisa mengontrolnya agar tidak menjadi korban berikutnya. Bukan itu saja, diharapkan dengan aplikasi gratisan , kita bisa berjaga-jaga untuk keamanan komputer kita seperti adanya malware, cyberthreats dan upaya hacking lainnya.
    Aplikasi keluaran Kaspersky ini, setelah  muncul akan berupa tampilan grafis  dimana seluruh aktivitas kejahatan dunia maya, pergerakannya akan terlihat jelas secara real time. Seperti asal negara, sasaran yang di tuju serta tingkat ancaman dalam satu kesatuan.  Selain itu, kita juga bisa menggeser, memperkecil, memperbesar tampilan atau melihat titik pada bidang-bidang tertentu yang kita inginkan.   


    Tentu saja, aplikasi sangat membantu terutama aparat yang berwenang seperti  kepolisian yang membidangi masalah kejahatan dunia maya / cybercrime.  Untuk menuju aplikasi webrowser keluaran vendor antivirus ternama ini, kita tidak usah mendownloadnya.



    Tertari ?  
    Silahkan klik link ini : https://cybermap.kaspersky.com/

    No comments:

    Post a Comment