• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    inilah aplikasi berbasis web untuk membuat dan merancang web atau blog sendiri



    Dalam membuat website, ada 3 metode yang biasa dilakukan oleh sahabat-sahabat yang pernah membuat website atau blog.

    Yang pertama menggunakan blog gratisan. Disini kita dapat membuat blog dimana kita tinggal mendownload templet tersebut lalu kemudian kita isi dengan konten. Pengguna tidak disibukan dengan membuat program-program yang begitu rumit. Istilahnya anak sekolah dasarpun sudah pasti bisa. seterusnya kita bisa mengatur tata letak, jumlah kolom, widget dan lain-lain tergantung pada jenis templet yang kita gunakan.

    Yang kedua menggunakan CMS ( Content Mangement System ) wordpress  . Dengan menggunakan ini kita tidak perlu belajar bahasa Pemrograman apapun untuk memiliki sebuah website. Dan ini gratis bisa kita pakai walaupun ada batasan-batasan tertentu bagi penguna gratisan.

    Yang ketiga adalah dengan membuat atau mendesai website oleh kita sendiri. Metode ke tiga ini diperlukan pengetahuan khusus dalam membuat website sehingga nyaman saat dilihat. Setidaknya ada beberapa bahasa pemograman untuk mendesain website atau blog bikinan sendiri. Diantaranya : Bahasa Pemrograman seperti PHP, Java Script, CSS dan lain-lain, Penggunaan Software Editor File Web serta Pengelolaan database seperty MySQL.
    Makanya jangan heran, jasa pembuatan website seperti metode ke tiga ini sangat beragam harganya. Mulai dari 2 juta, 3 juta sampai 7 juta tergantung kelengkapan fitur-fitur atau kerumitan saat dibuat.

    Nah ! Bagi siapa saja yang ingin mendesain website / blog yang memang belum bisa memahami bahasa pemograman, ada sebuah website yang khusus diperuntukan bagi kita yang ingin mencoba membuatnya. Beda dengan blog gratisan seperti Blogspot dimana ada beberapa templet serta widget lainya ada yang sulit "di otak-atik" sesuai keinginan kita, di desain webite berbasis online ini, kita bisa melakukan sesuka hati. Tentu saja keserasian warna, tata letak harus diperhatikan.

    Fiturnya sangat lengkap,mulai cara mengatur warna header, warna background posting,  footer, layout sampai menu-menu lainya khas sebuah tampilan website. Setelah selesai di buat, hasil desain yang kita buat bisa di download.

    Ingin Mencoba ?. Klik saja http://cooltemplate.com/.

    No comments:

    Post a Comment