• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara melihat akun email kita yang telah di hack atau tidak


    Apakah akun email anda telah di hack atau di retas?
    Bagaimana cara melihat bahwa akun kita telah di hack?
    Cek saja artikel di bawah ini :

    Kelompok hacker yang paling “kejam” dan terkenal di dunia maya adalah Lulzsec  dan Anonymous. Beberapa perusahaaan besar telah berhasil di retas oleh kedua kelompok kejahatan cyber ini. Salah satunya yang telah di lakukan oleh Lulzsec yang bermarkas di Inggris. Bagaimana tidak?. Situs-situs sekaliber CIA, Sony Picture hingga situs miliknya Angkatan Udara AS telah di acak-acak. Padahal anggota Lulzsec ini adalah mereka yang masih muda-muda. Mereka adalah   Mustafa al-Bassam (18 tahun), Ryan Cleary (21 tahun), Jake Davis (20 tahun), dan Ryan Ackroyd (26 tahun). 

    Sementara Anonymous yang mempunyai slogan 'We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us ! di bentuk pada tahun 2003 oleh orang-orang yang tergabung dalam sebuah forum dengan nama 4Chan. Sepak terjang mereka di antaranya melumpuhkan situs FBI, dan Motion Picture Association of America (MPAA) dan Departemen Kehakiman AS.

    Sesuai namanya, Anonymous selalu merahasiakan identitas pribadinya, sehingga sampai saat ini sulit di lacak keberadaanya. Mereka selalu pakai topeng  Guy Fawkes.
    Nah,,bagi anda yang mempunyai akun email, berhati-hatilah dengan surat masuk atau inbox yang hinggap di email anda. Karena kebanyakan kelompok hacker ini, selalui memulai dengan fhising dulu, setelah masuk umpan, baru diretas. 

    Lalu bagaimana meneliti apakah akun kita diretas atau aman-aman saja ?
    Ada sebuah situs yang bisa meng-observasi secara online akun email yang “sehat atau tidak sehat”. Namanya   breachalarm.com. Situs ini di buat oleh  Daniel Grzelak asal Australia.
    Cara penggunaanyapun sangat mudah, anda tinggal mengetikan alamat email anda, selanjutnya klik check.




    Apakah akun email kita di hack?.
    Buka link dibawah ini untuk melihat hasilnya :



     







    No comments:

    Post a Comment