• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara membuka video di youtube tanpa loading

    Ketika akan menonton video di Youtube, kecepatan internet jadi faktor penting. Kecepatan akses internet yang lambat, membuat tampilan video di Youtube jadi berhenti ditengah jalan atau malah tidak berjalan sama sekali  (loading lama).
    Apalagi kalau data akses internet kita mengunakan wifi dan harus berbagi dengan pengguna lain, lengkaplah sudah penderitaan kita. 

    Untuk menonton video-video YouTube di komputer, di butuhkan plug-in Adobe Flash Player yang terpasang di penjelajah web. Plug-in Adobe Flash Player adalah bagian perangkat lunak yang paling lazim terpasang di komputer pribadi dan mencakup 75% video di Internet.
    Pada bulan Januari 2010, YouTube meluncurkan versi uji coba yang memanfaatkan kemampuan multimedia tertanam di penjelajah web yang mendukung standar HTML5. Hal ini memungkinkan video ditonton tanpa Adobe Flash Player atau plug-in lain. Situs YouTube memiliki halaman yang memungkinkan penjelajah web beralih ke uji coba HTML5. Hanya penjelajah yang mendukung video HTML5 dengan format H.264 atau WebM yang dapat memutar video dan tidak semua video di YouTube dapat diputar.


    Nah bagi kamu yang mempunyai akses internet pas-pasan namun ingin membuat video di Youtube berputar tanpa halangan, coba klik gambar dibawah ini. Lalu ketikan judul video yang dimaksud. Dan  rasakan perbedaanya !!


    No comments:

    Post a Comment