• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara cepat kirim file teks tanpa melalui e-mail

    Umumnya pengguna internet ketika akan mengirim file teks adalah  melalui layanan e-mail. Disini, pengguna  (pengirim dan penerima file teks) tersebut harus punya akun e-mail masing-masing. Lalu bagaimana cara mengirim file teks tanpa melalui layanan e-mail?.

    Tenang saja, ada layanan kirim file teks tanpa harus membuka e-mail dulu.  Dengan cara ini tentu saja lebih mudah dan cepat. Pengguna tidak akan disibukan dengan membuka webmail  dulu, login dan upload. Belum lagi masalah akses yang lemot sehingga lama saat dibuka atau didownload sipenerima. Dan yang paling penting, pengguna layanan ini yang tidak punya e-mail , bisa menggunakanya.

    Cara kerja kirim file teks tanpa melalui e-mail ini adalah dimana pengirim harus mengetikan teks terlebih dahulu di websitenya, kemudian upload. Setelah beres, akan muncul link alamat url yang bisa didownload oleh penerima dimana saja berada. Nantinya URL itulah yang kita kirim atau kita simpan di layanan media lainya seperti FB, Twiter, Blog atau apa saja. Kemudian teks hasil kiriman itu, oleh sipenerima bisa di copi ke laptop atau pc atau hanya sekedar dibaca saja.

    Berikut caranya :

    - Buka situs nya DI SINI

    - Di kotak yang tersedia, ketikan teks atau pastekan file nya yang akan dibagikan.

     - Setelah beres, klik Paste online.

    -  Kemudian akan muncul alamat URL dari teks tersebut.

    -  URL itulah yang kita bisa bagikan ke teman atau siapa saja yang ingin membaca atau mendownload file kita.

    Mudah bukan ?

    No comments:

    Post a Comment