• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    efek buat webcam, komplit dan tanpa harus di download



    Ada berbagai aplikasi efeck buat webcam yang bertebaran di dunia maya ini. Mulai dari yang berbayar dan gratisan. Mulai aplikasi yang harus di instal dulu di hardisk atau efek webcam yang berbasis web atau online. Salah satu efek webcam yang bisa digunakan secara online dan menurut saya ini paling komplit adalah Fotofriend.

    Bagi anda yang suka chating video menggunakan webcam (kamera web), tidak seru rasanya kalo tidak mengunakan berbagai efek sebagai penghias "wajah anda" sehinga kelihatan cool dan lucu. Memakai berbagai efek saat saat ngobrol melalui webcampun, dapat meningkatkas suasana menjadi lebih segar dan mengalir.

    Nah,,,!!!   anda yang ingin berbagai efek saat menggunakan webcam dengan laptop atau pc, ada aplikasi efek webcam berbasis web sehingga tak usah diinstal di laptop atau komputer. Namanya Fotofriend. Anda tinggal mengaktifkan kamera webcam dan langsung menggunakanya. Berbagaia efekpun bisa anda gunakan disini, diantaranya :


    1. efek salju. Dengan efek ini,  saat anda  dilihat lawan chating, anda akan kelihatan seperti di sebuah negara yang bersalju, Salju kelihatan seperti nyata seperti bisa hingap dikepala dan mengendap di batas monitor webcam.
    2. skema warna.
    3. transformasi
    4. tools - tools lucu untuk menghias wajah danj lain-lain.
    Sekali lagi, anda tidak usah mendownload dan menginstalnya di hardisk untuk menggunakan Fotofriend ini. Asal tersambung dengan internet, anda sudah mulai ber "action ".

    No comments:

    Post a Comment