• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    video pembunuhan duta besar rusia andrey karlov dan biografi mevlut mert sipembunuh

    Pembunuhan duta besar Rusia untuk Turki didasari oleh keterlibatan Rusia dalam membantu rezim Al-Assad untuk menghancurkan pemberontak. Pada hari Senin 19 Desember 2016 ketika Andrei Karlov menyampaikan sambutan dalam acara pameran fotografi yang diselenggarakan di kota Angkara,  dari arah belakang munculah pria berdasi yang kemudian diketahui bernama Mevlut Mert Altintas dan kemudian  menembakan pistol  ke arah tubuh sang duta besar Andrei Karlov. Lebih dari 5 peluru menghujam tubuhnya dan tewas saat itu juga. 
    Mevlut Mert Altintas (22 tahun) adalah mantan polisi. Dia pernah dipecat pasca-penyelidikan atas kudeta 15 Juli 2016 lalu yang gagal menggulingkan rezim. Diperkirakan,  Mevlut Mert Altintas menyelinap dari arah belakang galeri dan menyamar sebagai polisi.  

    Selesai menembak Andrey Karlov,  Mevlut  dengan suara lantang berteriak  "Jangan lupakan Aleppo! Jangan lupakan Suriah!" "Hanya kematian yang bisa membuatku pergi dari sini. Semua orang yang ambil bagian dalam penindasan suatu saat akan membayar perbuatannya," . 

    Mevlut Mert Altintas akhirnya tewas ditembak polisi  setelah Altintas menolak untuk menyerah dan tetap di dalam pusat pameran. Altintas lahir di kota Soke  provinsi Aydin  Turki barat.

    Jasad Mevlut Mert Altintas



    PELAKU DILINGKAR MERAH


                                                    Video detik-detik penembakan Andrei Karlov

    No comments:

    Post a Comment