• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    5 alasan penting mengapa kita harus berasuransi

    Saat kita beranjak tua, menikah, membangun keluarga dan memulai bisnis, kita menyadari  asuransi  adalah bagian paling mendasar sebagai rencana keuangan yang sangat  sehat. Selama bertahun-tahun kita menjalani hidup, dengan menjadi peserta asuransi , kita akan menemukan kenyamanan dengan adanya ketersediaan uang untuk melindungi diri kita dan orang-orang yang kita cintai. Berikut adalah beberapa alasan  mengapa memiliki asuransi  begitu  penting:

    1. Untuk Melindungi Diri Kita dan Keluarga Tercinta.
    Jika orang yang kita cintai tergantung pada dukungan keuangan untuk kini dan masa depan mereka, maka asuransi adalah suatu keharusan, karena asuransi akan menggantikan penghasilan kita untuk dukungan keuangan keluarga tercinta (istri dan anak)  . Hal ini sangat penting bagi orang tua atau pasangan muda jika suatu saat terjadi resiko dimana orang tua tidak bisa lagi menghasilkan keuangan buat kehidupan atau pendidikan anak-anak mereka hari ini dan masa depan.

    2. Asuransi Sebagai Sebuah Warisan
    Kita berdo'a serta berharap usia kita panjang serta baroqah, namun kalau ajal menghampiri, itu bisa menimpa   siapa saja dan dimana saja dan itu merupakan suratan Tuhan yang tidak bisa dihindari dan diprediksi kapan "datangnya". Jika suatu saat kita dipanggil menghadap-Nya, asuransi (asuransi jiwa) merupakan sebuah warisan untuk keluarga yang ditinggalkan. Kita tidak mengharap, keluarga tercinta akan hidup serba kekurangan jikalau kita tidak tiada. Asuransi (asuransi jiwa) merupakan asset berharga bagi keluarga tercinta. Sangat sedih rasanya, kalau dana keuangan untuk masa depan, mereka harus menjual barang-barang perabotan bahkan meminjam uang sana-sini hanya untuk bekal hidup dan dana buat pendidikan. Dengan berasuransi dari sekarang, itu adalah "HADIAH"persembahan  yang sangat berharga bagi keluarga. 
      
    3. Untuk Bayar Utang dan Beban LainPada Asuransi Jiwa    berlaku aturan dimana jika tertanggung meninggal, maka ahli waris akan mendapatkan  sejumlah uang pertanggungan dari asuransi. Untuk apa uang tersebut?. Keluarga yang namanya  tecantum dalam perjanjian polis, bisa memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan berbagai hal. Misalnya untuk melunasi utang serta beban lainya sehingga tidak merepotkan ahli waris yang ditinggalkan. Kita tidak ingin keluarga kita ( orang tua, anak-anak atau orang-orang terkasih lainnya) dibiarkan dengan beban keuangan tambahan di samping beban emosional mereka saat meratapi kesedihan karena ditinggal seseorang yang mereka sayangi.


    4. Asuransi Sebagai BackUp  Keuangan.
    Seperti kebanyakan orang tua, kita  menginginkan  anak-anak kita akan terawat dengan baik saat kita sudah pergi.  Kita bukan hanya menginginkan anak-anak kita bisa meraih pendidikan setinggi yang anak kita cita-citakan , akan  tetapi kita juga mengharapkan putra-putri kita tercinta  bisa menyediakan atau membuka  lapangan  usaha untuk kehidupannya.   

    5. Untuk Ketentraman dan Kebahagiaan Saat Ini dan Masa Depan Uang tidak  dapat menggantikan kebahagiaan dan ketentraman seseorang, jadi uang bukan segalanya. Tapi lebih dari itu, dengan ikut menjadi kepesertaan asuransi,  dapat membantu memberikan perlindungan untuk ketidak pastian dalam hidup. Hidup ini memang pilihan. Kalau kita mau senang dengan harta yang berkecukupan, kerja keraslah salah satu syaratnya. Tapi banyak kasus, walaupun seseorang  sudah berusaha banting tulang siang malam untuk mencari uang, tapi keberuntungan malah belum berfihak. Disinilah pentingnya asuransi. Sehingga apapun aktivitas usaha kita sehari-hari, kita akan merasa nyaman karena jiwa (asuransi jiwa) serta ketersediaan keuangan masa depan sudah ditanggung asuransi.  

    Kita tidak tahu kapan Tuhan akan memanggil kita,  bisa jadi hari ini, besok, atau 50 tahun ke depan, tapi itu akan terjadi pada akhirnya. Maka Asuransi adalah jalan terbaik untuk menjaga ketentraman kita dan keluarga tercinta dalam hal finansial. Asuransi juga adalah pengeluaran keuangan terbaik.

    ANDA TERTARIK DENGAN ASURANSI BRINGINLIFE PERSEMBAHAN BANK BRI?

    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5


     WEBSITE BRINGINLIFE 




    No comments:

    Post a Comment